Salam........

NARUTO

NARUTO

Selasa, 05 Oktober 2010

Pertanyaan Tentang Naruto

1.Elemen Api dan Angin bisa disemburkan lewat mulut, apakah Elemen Tanah, Petir dan Air bisa jg disemburkan lewat mulut?

wew emang elemen api dan angin disemburkan lewat mulut contohnya "goukakyu no jutsu dan housenka no jutsu" itu dikeluarkan lewat mulut.
klo elemen tanah doryujoheki klo gag salah waktu hokage 3 vs orichimaru, hokage 3 mengeluarkan elemen tanah lewat mulut tp sebenanya pda umumnya keluar dr tanah bukan dari mulut.

klo elemen air juga da yg dr mulut kyk jurus kisame bouksui souha klo gag salah di chapter" awal naruto shippden waktu lawan guru gay tp dia juga pake jurus prison water saat itu dan jutsu prison water ga menggunakan mulut tap dari tangan

klo elemen petir blom da yg keluar dari mulut,kakashi,killer bee,raikage semuanya mengeluarka pake tangan , jadi lo petir masih diragukan

2.Apakah Neji menggunakan elemen angin dlm jurus Jyuuken ny? Terlihat saat dia bertarung dgn Deidara dlm misi penyelamatan Gaara ada angin yg mementalkanan tubuh Deidara

benar banget, elemen neji itu angin,emank keliatankyk taijutsu sekilas ,tapi klo diperhatikan neji juga butuh chakra setiap mau jyuuken.


3.Sebutkan Semua Elemen Hasil Gabungan Elemen dasar!

wah agak sulit nih
aku coba yah:
air + angin : es ( haku)
tanah + air : pohon ( yamato)
petir + air : kristal ( yugito)
api + tanah : tanah peledak ( deidara)
api + petir : rage
api + angin : apinya jadi tambah besar ( kakuzu)
angin + petir : badai
angin + tanah : pasir ( gaara)

udh itu ja deh

4.Apa beda jurus Temari dgn Asuma? Pdhl ke2nya sama-sama punya cakra tipe angin

beda lah klo temari menggunakan chakranya dialirkan kekipasnya dan membuat angin yang besar
seperti kipas angin raksasa atau badai gto

klo asuma-sama chakra anginnya dialirkan ke kunai kecilnya dan digunakan untuk memeotong dan mempertajam kunai tersebut

5.Apakah Shinra Tensei milik Nagato termasuk jurus dr elemen angin?
Mf kalau kebanyakan

miripsih, tapi bukan koQ. jutsunya itu sejenis bisa mengendalikan gravitasi jutsu unik yang diciptakan nagato buat mengendalikan semesta. gag heran dia bisa buat jutsu sendiri tanpa soalnya dia punya rinnegan rikudo sage dan termasuk dr 6 kekuatan rikudo.
kesimpulannya itu sejenis chakra yg bersifat seperti magnet(menarik dan mendorong-shinra tensei dan basho tennin)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar